Sabtu, 28 Desember 2013

BECAK CINTA USAHA SAMPINGAN TERBARU 2014





                                           
                                                 











CUMA DISINI TEMPAT NYA BELI DAN PESAN BECAK CINTA.

LEBIH BANYAK LAMPU HIAS,,,,,,,LEBIH CANTIK.

USAHA SAMPINGAN 2014.
BECAK CINTA..???!!!
yups....saat ini lagi ngetrend yang namanya becak cinta/becak galau/becak gowes/mobil gowes/becak antik....atau apalah namanya di daerah anda.
Bahkan ini bisa jadi tambahan omzet yang WOOOOOOO...WWWWW untuk anda.

TAPI AWAS..!!!!
HARAP ANDA PEHATIKAN..!!!

Sedikit tips untuk anda sebelum memulai usaha ini.
Jangan anda mudah tergiur dengan iklan-iklan yg bertebaran di internet,yang pasang harga lebih murah,tp dengan kwalitas bahan/barang yg tak berkwalitas.
yang pada akhirnya malah bikin anda menyesal setelah anda beli,karena becak cinta terlalu banyak trouble,tak bisa di operasikan dengan normal.
Dan akhirnya anda malah gak dapat untung tapi malah buntung ,karena dana anda akan banyak keluar hanya untuk mengganti onderdil/bahan yg tak berkwalitas,anda akan rugi uang dan waktu.


Berbisnis Becak Cinta,Peluang usaha sampingan 2013.
Anda Cukup Menyewakanya di rumah dengan hitungan per jam,atau jika anda ingin menjajakan nya sendiri atau dengan seorang anak buah bisa nongkrong di alun2 kota,taman kota,atau tempat wisata,yang sekiranya berpeluang.
Tarif Secara Umum di tiap kota berbeda-beda.
Umum nya Rp10.000-Rp20.000 (tiap kota berbeda,tergantung) untuk sekali putaran alun2 kota,skitar 10 menitan.
Untuk Hitungan Per jam Tarif umum Rp20.000-Rp30.000 (tiap kota berbeda,tergantung).
Sekitar 2-3 bulan paling lama Anda Sudah BEP alias Balik Modal.
Apalagi Jika Di Kota Anda Belum Ada,Anda Bisa Meraup Keuntungan Yg Sangat Lumayan Besar.
Siapa Cepat Dialah Yang Dapat.
Segera Manfaatkan Peluang Bisnis Becak Cinta Ini.

Hubungi Kami Di:
-031-7701-8088
-0856-4804-1781
Email:munietoc@yahoo.com



KAMI MENJUAL/MENERIMA PESANAN PEMBUATAN BECAK CINTA
DENGAN BAHAN YANG LEBIH BAGUS DARI YANG LAIN.
UNTUK BESI RANGKA KITA PAKAI BAHAN YANG LEBIH TEBAL DAN KOKOH,SEHINGGA BODY BAGIAN BAWAH TAK MUDAH MELENGKUNG OLEH MUATAN BERAT(4-6 ORANG).

LAMPU HIAS LEBIH BANYAK DI SELURUH BODY BECAK DENGAN IKON LAMPU HIAS DEPAN YG CANTIK SEHINGGA DI LIHAT LEBIH MERIAH SERTA LEBIH MEMIKAT PARA PENYEWA NYA.
SUMBER LISTRIK PAKAI ACU/AKI MOBIL 12VOLT 65/50 AH.

@Per unit becak cinta sudah termasuk lampu hias+aki/accu 50/60amh.
lampu hias sudah kita rangkaikan sesuai model,atau anda bisa meminta model ikon depan belakang sesuai selera anda ketika proses pemesanan.
anda pesan,barang datang langsung bisa anda pakai tanpa perlu seting ini itu.
Untuk perawatan cukup lumasi bagian yg perlu dilumasi saja.

MANFAATKAN PELUANG INI SEGERA,
JANGAN SAMPAI ESOK MILIK ORANG LAIN,,!!


Untuk pemesanan dan konfirmasi harga anda bisa hubungi:
-08564-8041-781 / 031-7701-8088

Atau anda bisa datang sendiri ke alamat kami (konfirmasi telp).

harga belum termasuk ongkir.





Cuma Disini Alamat Tempat Beli Becak Cinta / Becak Galau /mobil gowes/ Becak Wisata / Becak Patah Hati,
Dengan Model Terbaru Yang Lebih Meriah Dan Cantik,lain dari yang lain.
Jika Becak Cinta Anda Ber Model Lama Dan Sudah Tak Laku Karena Memakai Model Tak Meriah Dan Cantik, Segera Ganti Dengan Model Terbaru Dari Produksi Kita.
Kita Siap Kirim Seluruh Indonesia.

KUNCI BERBISNIS BECAK CINTA CUMA SATU.........!!!
YAITU BECAK HARUS MENARIK PERHATIAN,DENGAN HIASAN LAMPU YG CANTIK PASTI BECAK CINTA ANDA YANG AKAN RAMAI DI SEWA PARA PENYEWA.

BERMINAT BERBISNIS BECAK CINTA..?????
HUBUNGI/ORDER:
-0856-4804-1781
-031-7701-8088
Email: munietoc@yahoo.com

KITA JAMIN BARANG SAMPAI DI ALAMAT ANDA..!!!!

54 komentar:

  1. cantik bener bos..yg ini brp bos..???inbox ya bos thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. sms inbox hrga udah saya kirim bos,silahkan di order....thanks ya bos

      Hapus
  2. mas becak cnta yg 2 1minggu yg lalu di kirim lampu hias nya mati tak sengaja di sewa anak2 kecil putus,cara perbaikinya gimana ya???
    thanks

    BalasHapus
  3. mudah bu,untuk lampu yg mati biasanya ada kabel yg putus,coba di urut apa ada yg putus,klo ada yg putus bisa di sambung kembali,kabel warna merah untuk +(plus) dan hitam/biru untuk - (minus),untuk kabel minus lansung ikutkan di bodi besi becaknya.
    semoga sukses.

    BalasHapus
  4. wah .....jd pengen niech....kira2 daerah q di kasih becak ginian banyak peminat gak ya???

    BalasHapus
  5. pak bos nya daerah mana..??? saya yakin banyak peminat bos,dari pengalaman yg sudah coba2 bisnis ini rata2 malah tambah armada lg.

    BalasHapus
  6. Saya Kalimantan daerah tabalong mas.sprtinya perlu di coba juga.
    mau usaha tp ragu mana bisa maju hehehehe...ok juga mas kelihatanya,prospek jg kelihatanya ok.tak hub lewat telp aja mas ya

    BalasHapus
  7. ohh daerah tabalong,
    Kita sudah pernah kirim ke Palangkaraya.
    Bener jg bos...usaha tp ragu mana bisa maju...mantabbb juga.
    silahkan pak hub saya,selalu siap sedia.
    SIAP LAKSANAKAN.

    BalasHapus
  8. lampu sudah beres mas,sudah nyala lg,trims ya mas.

    BalasHapus
  9. mau tnya ni mas,aq sdh punya becak cinta 2unit,tp belinya dl bukan di tmpt mas ini,mdel jg gak cantik sprti yg mas punya yg banyak lampunya,HARGA AGAK MURAH SIH,?!!?
    sudah sya jlankan skitar stengah bulan yg lalu,tp sjak brg datang 3hr kmudian ada saja trouble,las bnyak yg patah,gak kuat,dan saat ini brg nganggur gak bisa dipake.
    yg sya tanyakan apa besi jg ada mcm2 kwalitas dan ktebalan??
    Lampu ada tp sdikit dan aki 12amp cpt skali hbs,cm stengah jam dah ko'it,apa bisa brg tukar tmbh sma punya mas??

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon mf,dng siapa?dimana ya?

      Hapus
    2. sya ida di pekalongan maz

      Hapus
    3. mbak ida di Pekalongan.LEBIH MURAH YA MBAK?!
      memang bnyak dan bermacam2 sekali mbak jenis dan ktebalan nya,hrg jg berbeda2 tergantung kwalitas besi,apa ndak bisa di las lg mbak brg nya?nah dr segi bahan yg kita pakai kita pilih bahan yg berkuwalitas,dan itu jg berpengaruh terhadap hrg jual kita.
      Untuk aki 12amp saya rasa tidak bisa mencukupi kebutuhan lampu,paling mentok 1jam dah hbs mbak.klo product kita pakai aki yg 50amp.
      Oh ya apa ndak bisa dilas lg brgnya,?kan sayang ndak di pake!.
      Untuk penawaran mbak tentang tukar tambah Mohon maaf kita tidak bisa terima,karena product yg mbak beli bukan product kita sekali lg mohon maaf.

      Hapus
    4. oh gtu za mas,wah brti alamat ktipu dng hrg lbh murah dong aq.!!udah brulang kali coba sya servis ketukang las dan dilas lg,tp hsl nihil tiap br sehari d pake dah putus lg las nya,ktanya tukang las bhan besi trlalu tipis yg akibatnya mdh patah lg las2an nya,CAPEK DECH MAZ AQ!!nyesel gak beli di maz.!
      Oh gk bisa ya maz untuk tukr tmbh,ok lah maz gak pa2,trims ya maz untk penjelasannya

      Hapus
    5. sama-sama mbak ida.
      iya mbak ida,mohon maaf ya....

      Hapus
    6. maz aq mo coba product maz 2unit dl blh gak??

      Ida-Pekalongan

      Hapus
    7. Boleh aja mbak,silahkan langsung call nomor tlp saya di atas,trims.

      Hapus
  10. Assalamu alaikum wr wb.....
    Saya ibu minah di Sumatera Utara.
    Saya mau tanya,klo saya pesan becak cinta bisa tidak bentuk lampu nya sesuai permintaan saya..???maksud saya bentuk2 seperti kupu2 atau tulisan nya.
    Sebelumnya terima kasih.

    BalasHapus
  11. Wa'alaikumsalam wr wb...
    Untuk ibu Minah,bisa kita buatkan sesuai permintaan ibu.
    Bisa jg pemesan tinggal terima jadi terserah desain dari kita.
    Seperti gambar2 foto yg ada di blog ini kbanyakan tulisan atau bentuk lampu sesuai dng permintaan masing2 pembeli bu.contoh di blog saya banyak,ibu bisa lihat2.
    terima kasih.

    BalasHapus
  12. OOhhh begitu,saya ingin hubungi anda pak,apa nomor tlp yang ada di atas itu ???

    BalasHapus
  13. Betul sekali bu,Silahkan langsung Hub saya,trims.

    BalasHapus
  14. Permisi gan.saya mau tanya2 nih gan..
    saya punya armada becak cinta tp dl beli bukan di agan,model saya rasa biasa aja kurang ok lah,
    bisa tidak gan saya beli lampu sama model2 bentuk2 seperti kupu2 dll seperti becak punya agan???
    thanks gan atas respons nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mf gan agak telat respons nya,lg jarang online hehehheh..
      Bisa gan,,!! banyak juga yg sekedar beli/pesan lampunya atau ikon2 seperti kupu2 dll sperti yg agan maksud.
      Banyak juga yg order lampunya saja buat odong2 atau kereta mini,kita siap semua gan.
      oh...ya agan yg di atas siapa nama?dari daerah mana??

      Hapus
  15. Saya Sulaiman dari riau gan.kebetulan lg on nih gan.
    oh...gitu ya gan bisa lampunya/ikon2 bentuknya saja,wah kebetulan sekali gan saya berminat sekali.soalnya saya beli lampu susah sekali disini,yg ada lampu panjang yg tegangan nya langsung 220volt seperti di taman2 kota gitu,wah kan jd ribet nanti gan,
    oh ya...bisa juga pesan sesuai bentuk yang saya minta juga gan..??
    lampu product agan nih mengkonsumsi tegangan berapa???
    trims atas jawaban nya gan.

    BalasHapus
  16. Agan Sulaiman;
    wah...jauh ya gan,dr riau lhoooo...
    wah,,,klo pake lampu rol yg sepeti di taman2 kota harus pake tambahan inverter gan,yg bertugas mengkonversi tegangan aki 12volt dc ke 220volt ac,dan harga inverter gak murah lo gan hehehheh.
    sedangkan tegangan yg keluar dr inverter 220volt bisa berbahaya sekali buat penumpang becak,sapa tau ada kabel lecet yg menyentuh bodi becak,,,wwaaahhh kesetrum tu penumpang hehehehhe...
    iya gan bisa pesan bentuk ikon lampu sesuai permintaan agan.
    Lampu product saya mengkonsumsi tegangan 12volt dc gan,,,jadi aman,
    rangkaian lampu memakai resistor per led nya (rangkaian pararel) jd lebih stabil dan bebas di potong di bagian mana saja sesuai ke inginan agan,dan jika led ada yg mati kita lebih mudah cari yg mati dari pada rangkaian seri.

    BalasHapus
  17. wooowww...mantab sekali jawabanya gan.
    wah,,,gak jadi beli lampu rol laaahhh...bahaya kan,bisa2 di tuntut nih saya kalau ada penyewa becak yg kesetrum hahahahah...
    ok deh gan saya berminat pesan lampu nih,apa langsung kontak agan nomor di atas itu..????lngsung ngobrol di telp saja ya gan biar lebih enak.
    ok gan thanks ya gan atas respons nya.

    BalasHapus
  18. heehehehh,,,agan nih bisa aja,biasa aja gan,saya cuma berusaha memberi informasi sebatas yg saya tau.
    ok gan silahkan call saya langsung,nomor di atas blog ini.
    saya tunggu order nya heheheheh...
    thanks gan.

    BalasHapus
  19. Selamat malam.
    maap,saya mau tanya untuk pengiriman ke lampung pake apa ya,,??? terima kasih

    dinda-lampung

    BalasHapus
  20. Untuk pengiriman ke cirebon bisa ndak klo pake expedisi kereta.?? karena rumah dekat stasiun.

    indra-cirebon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa bos,,,,,biasanya kita kirim pake kereta jg,bisa di antar sampai alamt rumah dan bisa juga di ambil di stasiun tujuan.

      Hapus
  21. Pagi gan.....
    Sebelum nya sya ucapkan terima kasih atas pengiriman barang nya,meskipun dari kemarin sya agak takut karena barang belum saya terima di sini,setelah sya tunggu sesuai instruksi dari agan akhirnya barang datang td sore,stelah sya tanya ke pihak expedisi memang benar pengiriman agak telat,di karenakan ada gangguan tekhnis atau apalah sya kurang paham.
    Dengan ini hati sya jadi bloooong...karena jujur ,,,uang segitu buat saya tidak sedikit heheheheh.danternyata agan tidak berbohong,dan barang benar2 di kirim (meskipun agak telat nyampenya 2hari),tp setelah mendengar penjelasan dr pihak expedisi sya bisa lbh mengerti.
    Terima kasih....sekali lagi ..terima kasih.
    toko online anda memang rekomended,
    untuk pembeli yg lain jangan kwatir,BARANG PASTI DI KIRIM KOK! heehheehhee....
    thanks...gan...

    Londa- martapura- kalimantan selatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pak londa.....
      hehhehehe...sama2 pak....
      saya juga paham gimana perasaan pembeli jika barang yg di pesan belum juga datang,,,karena uang nominal segitu bukan kecil.
      hehehehhe....saya jg minta maaf pak atas keterlambatan pengiriman pihak expedisi.
      terima kasih pak atas pujian nya....heheheheh...kita disini ndak ada niat TIPU-TIPU pak,kita penjual jujur,percuma jika hasil banyak tapi dengan cara yg ndak jujur,,,,kan ndak barokah.mending sedikit tp barokah,,,insya" Allah dimakan jadi daging di badan...hehehehhehe,,,
      terima kasih...sekali lagi terima kasih atas coment nya di blog saya.

      Hapus
  22. permisi...mau tanya mas.
    mas...aq ingin buka usaha ini.
    apa kira2 barang bisa di kirim ke Bengkulu???
    lalu kirimnya pakai apa???

    atas jawaban nya terima kasih.

    indira-bengkulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. indira-Bengkulu

      Bisa....bisa sekali bu indira.
      untuk pengiriman ke daerah sumatera kita bisa langsung via trucking atau juga via expedisi tergantung ibu mau yg mana,?
      jika pake via trucking brg bisa nyampe lebih cepat,klo pake expedisi biasa nya barang nyampe agak lama bu.
      begitu.

      Hapus
  23. Nyesel mas aku....knp kok gak beli di tempat anda saja....

    biyanto-cilacap

    BalasHapus
    Balasan
    1. pak biyanto-cilacap


      eee...lho...memang kenapa pak...???

      Hapus
  24. ooohhh...begitu ya mas,td sudah tak hub mas,biar saya rundingan dulu sama suami,bsok saya kbr i kembali.....
    trims..

    indira-bengkulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bu Indira-Bengkulu

      Sama-sama bu,.....walau ibu sudh hub saya tp coment ibu harus tetap saya bls,,,,hehehheheehehh....di tunggu order nya bu....trims..

      Hapus
  25. MAAF PAK,BISA TIDAK SAYA ORDER LAMPU SAMA IKON NYA SAJA..???

    SUTRISNO-BANTEN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bpk.Sutrisno- Banten

      Bisa pak,untuk model bpk jg bisa pesan sesuai keinginan Bpk.

      trisms...

      Hapus
  26. Gak nyesel gimn coba,,!!
    4 unit becak cinta punya saya sdh rusak semua,
    karena saya SALAH BELI DI TEMPAT LAIN.
    Yaaa,,,mungkin memang saya yg bodoh mas.
    Trnyata becak yg saya beli dengan hrga murah di kasih bahan yg tak bagus,akibat nya becak skg tak bisa di gunakan sma sekali.

    Sya baru tau klo bahan besi macam nya sangat banyak,dan tergantung harga.
    Harga murah pasti ya kaya gini ini punya saya....waaahhh dduuuuuhhhh.
    ampun...malah rugi banyak saya mas.
    saya ingin beli di tempat mas aja deh,,,,,tp biar saya cari modal dl ya mas....

    Biyanto-cilacap

    BalasHapus
  27. Bpk.Biyanto- Cilacap

    Oooooo...begitu ceritanya pak....
    Memang pak,bahan dasar banyak sekali macam kwalitas dan harganya (kdang sya sndri gak hafal hehehhe...)
    Di luar sana banyak jg yg menjual di bawah harga kami pak (tp model berbeda).
    Tp....saya tekan kan sekali lagi bahwa Bahan besi dan jenis sangat banyak,besi dng kwalitas bagus pasti agak mahal di banding yg kwalitas rendah,
    nah dr sini bisa di ambil ksimpulan harga yg kita tawarkan tidak mahal krn bahan yg kita pakai yg bagus pak.
    Kita bisa buat becak cinta dng harga murah sprti yg di jual di luar,,,Tp,,,,kwalitas kita tidak berani jamin.
    Intinya UANG MEMBAWA KWALITAS
    hehehehe....mf pak istilah nya ngawur hehhehehe..

    baik pak,saya tunggu ordernya saja,,,
    trism sudah coment di blog saya...

    Terima kasih.

    BalasHapus
  28. Wah,,,,mantab mas ...fast respons jawaban nya,,,,
    do'a kan minggu depan saya sudah bisa order ya mas,
    sebelom nya mohon maaf,dan terima kasih.

    biyanto - cilacap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak Biyanto- cilacap

      Sama-sama.Baik pak,saya do'a kan.

      Hapus
  29. Wahhh...Baca-baca di atas jd lebih tau klo barang murah kwalitas banyak yg rendahan.
    trims ya bos,jadi berminat sama bisninya hehehhheheh...

    oka - medan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oka -medan

      Silahkan bos jika berminat langsung by phone saja,nmr di atas trims

      Hapus
  30. Selamat mlm pak.
    Terima kasih ,,,,brg sudah sampai,dan saya terima disini.
    atas kerjasama nya terima kasih banyak...
    hormat saya
    Roedy- balikpapan

    BalasHapus
    Balasan
    1. oooooo...Pak Roedy,sama-sama pak,saya jg ucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan nya kepada product saya,,,sekali lg terima kasih banyak.

      Hapus
  31. Assalamu'alaikum wr.wb
    maaf pak mau tanya,lampu hiasnya per unit becak cintanya panjang keseluruhan brp..???
    atas jawaban nya terima kasih
    Sumiran-Solo

    BalasHapus
  32. Pak Sumiran-Solo

    Wa'alaikum salam wr.wb.....
    Untuk lampu hias nya biasanya paling umum untuk 1unit becak cinta panjang lampu keseluruhan 50m pak.
    memang kadang tak tampak bahwa panjangnya mencapai segitu krn lampu sudah di modif sesuai bentuk di becak hehheehehe..

    BalasHapus
  33. Saya mau buka usaha di palembang
    Cara kirimnya lewat mana bos?
    Saya takutnya barang gak berkualitas dan jaminannya apa ?
    Jujur aja bos bagi saya uang segitu cukup banyak.
    Sekarang ini banyak modus penipuan.
    Maaf sebelumnya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mf pak baru bisa online,lg agak sbuk sekali.brg kita jamin krn selama ini ndak ada keluhan.memang produk becak cinta di luar banyak sekali,tetapi mslh kualitas kita tidak tau.
      Untuk mslh penipuan,kita disini ndak ada unsur untuk menipu seseorang,semua brg pasti kita kirim.uang hasil menipu ndak barokah pak ehehehehhhe....
      Jd ndak usah ragu dng kita pak,sudah banyak pembeli luar kota/luar pulau dan brg kita kirim.

      Hapus